Jumat, 09 Agustus 2013

HI FUTURE!



Ya seperti yang tertulis, itu sepenggal Mars sekolahku, kata-katanya cerdas bisa menggugah semangat, ya nggak gitu juga sih. Sekilas ya tentang sekolah saya, SMANSSA, namanya aja udah keren. Produknya pun juga orang-orang keren. ya bukan produk sih lebih tepatnya "lulusan smanssa'' orang yang sudah mentas dari Smanssa setelah melalu hi 3 tahun hari-hari yang fantastis dan nagih pengen ngulang , tapi nggak mungkin juga kan kita tinggal kelas? anak Smanssa tu aslinya otaknya kek berlian semua. Tinggal diasah apa enggak, kalo nggak diasah ya wujudnya kayak batu, yang diasah terus jadinya berlian kelas atas. 


Saya termasuk orang yang kurang mengasah berlian di kepala saya, jadi ya wujudnya setengah-setengah. Kadang-kadang brillian, kadang-kadang juga njendel hasilnya jelek.

Saya bersekolah di Smanssa, yang cukup bergengsi di kota saya, ya semacam sekolah favorit. Harusnya merasa beruntung, banyak yang ingin masuk kesekolah saya ini. Saya kandang berfikir 
"sia-sia banget ya kalo udah dapet sekolah favorit tapi akunya nggak jadi orang favorit"
Saya pun juga masih bingung dengan kehidupan masa depan saya, yang ternyata nggak sesimpel yang saya pikir. Saya dulu mikirnya secara formal, ya kayak lulus-kuliah-cari kerja kantoran. Dulu secara gamblang dan jelas saya ingin jadi dokter. bahh. itu juga karena tuntutan orang tua, bukan tuntutan juga tapi "mamah pengennya...."

Untuk fakultas atau jurusan apa yang saya ambil tuh masih blurred, totally blurred. item nggak jelas, nggak keliatan tujuannya. Saya dilahirkan tumbuh dan berkembang bukanlah tanpa tujuan, saya percaya saya bukan hanya pupuk bawang buat dunia ini, ada nanti saatnya saya akan membawa perubahan dunia ini.Apalagi keadaan negara saya yang kurang stabil seperti ini, pergolakan dimana-mana. Angin bertiup, daun bergerak, rumput bergoyang, show must go on, dunia adalah panggung, saya pemain dan Tuhan sutradaranya. Rencana Tugan bakal bener-bener fantastis, panggung broadway pun kalah dijamin, jika Tuhan punya rencana, saya boleh kan dipakai buat rencananya? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang Absurd