Rabu, 30 Oktober 2013

BehindScene


Foto diatas saya ambil saat saya mengikuti festifal sastra di Solo, pengalaman pertama lomba. Bisa dilihat saya tidak ONSTAGE tapi saya BACKSTAGE. suatu posisi dimana orang- orang tidak tahu siapa saya tapi tahu saya ada. udah ah sayaandaan-nya :p ya pokoknya gituuu, termampang nyata juga sih, ya jadi intinya kemaren aku menata lampu dan merias. backstage dan onstage punya andil yang sama pentingnya tanpa backstage , suatu pementasan tidak bisa tampil maksimal. tanpa yang main, backstagernya mau ngapain coba. Mati idupin lampu?yakali disko.
Backstage, pekerjaan paling loved!! entahlah, di drama memang aku paling suka dibelakang panggung. Bikin property, make up, repot sanasini, panik inilah itulah, dan itu yang bikin ketagihan, malah itu-_-
Kapan lagi repot cari jarik, panik eye liner nyepret , bingung kemana mau beli initu.
Ada yang pernah bilang
"...kalo pemain ada di hati penonton, crew ada di hati pemain..."
betapa romantisnyaaaa <3

Loved,
yang paling suka putek-sutris-edan, kalo kata oyen.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang Absurd