Jumat, 04 Oktober 2013

:)

huah, looooongloooong so loooooooong time not writing, sampek banyak banget bahan yang aku share numpuk umpek2an di kepala. dan gatau gimana keluarinnya nih-____-
entah kenapa aku malah bisa ngeblog saat tes gini, malam minggu, nggak malem juga, siang deh,
entah selama aku nggak ngeblog dan berbagi ini itu soal tetekbengek hidupku, banyak hal ajaib yang aku lalui.
kekecewaan, bangga, tangis, haru, bahagia, tawa, jengkel, nggondok, konyol, senyum, terenyuh. segaaaala macam perasaan yang ada di muka bumi ini.
aku ketemu temen-temen yang karakternya macem-macem. ketemu cewek-cewek cantik, cowok-cowok cakep. yaa teenage life gitu deh.i was fell in love, brokenhearted, loved. dan blahblahblah.
yaudah itu aja sih, sebenernya cm pengen say hai doang hahaha.

love yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang Absurd